RAPAT KEPANITERAAN DAN KESEKRETARIATAN
Pada hari Jum’at 29 Januari 2021 pukul 13.30 WIB, bertempat di ruang Rapat Utama, diadakan Rapat Koordinasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Semarang Kelas I A Khusus dan dihadiri oleh Bapak Wakil, Panitera, Sekretaris, Kepala Bagian Umum, para Panitera Muda, dan para Kepala Sub Bagian.
Rapat kali ini membahas mengenai persiapan pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Negeri Semarang Kelas I A Khusus, capaian-capaian dalam rangka perbaikan dan pembenahan kantor yang sudah dilaksanakan, penyelesaian tindak lanjut temuan pemeriksaan, dan pelaksanaan survey IKM dan IPAK.
Sementara itu Bapak Wakil menyampaikan beberapa hal terkait dengan pengawasan melekat terhadap tugas fungsi petugas PTSP, bahwa para Panitera Muda dan Kasubag TU dan Keuangan agar mengawasi stafnya yang bertugas di meja PTSP agar selalu siap melakukan tugasnya.
Pada akhir rapat, Bapak Ketua mengharapkan agar Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan senantiasa melakukan pembenahan-pembenahan agar Pengadilan Negeri Semarang Kelas I A Khusus menjadi tambah baik lagi.