Elektronik Surat Keterangan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Merupakan media elektronik dalam memberikan pelayanan permohonan Surat Keterangan pada Pengadilan Negeri Klik Disini
E-Court
Video Informasi Gugatan Sederhana
Direktori Putusan Pengadilan Negeri Semarang Salinan putusan Pengadilan Negeri Semarang dapat diakses secara online di situs Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Klik Disini
Sistem Informasi Pengawasan Sistem Informasi Pengawasan adalah media online untuk melaporkan pengaduan anda terkait pelanggaran kode etik aparatur pengadilan

RAPAT KEPANITERAAN DAN KESEKRETARIATAN

 

Pada hari Jum’at 29 Januari 2021 pukul 13.30 WIB, bertempat di ruang Rapat Utama, diadakan Rapat Koordinasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Semarang Kelas I A Khusus dan dihadiri oleh Bapak Wakil, Panitera, Sekretaris, Kepala Bagian Umum, para Panitera Muda, dan para Kepala Sub Bagian.

SEK1

Rapat kali ini membahas mengenai persiapan pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Negeri Semarang Kelas I A Khusus, capaian-capaian dalam rangka perbaikan dan pembenahan kantor yang sudah dilaksanakan, penyelesaian tindak lanjut temuan pemeriksaan, dan pelaksanaan survey IKM dan IPAK.  

SEK2

Sementara itu Bapak Wakil menyampaikan beberapa hal terkait dengan pengawasan melekat terhadap tugas fungsi petugas PTSP, bahwa para Panitera Muda dan Kasubag TU dan Keuangan agar mengawasi stafnya yang bertugas di meja PTSP agar selalu siap melakukan tugasnya.

SEK3

Pada akhir rapat, Bapak Ketua mengharapkan agar Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan senantiasa melakukan pembenahan-pembenahan agar Pengadilan Negeri Semarang Kelas I A Khusus menjadi tambah baik lagi.